kanker ovarium

Pada bulan Juni 2013, Ibu satu anak asal Bali ini merasakan keluhan adanya benjolan di perut bagian bawah, kemudian ia pun segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan. Dari konsultasi pada dokter tersebut ia dianjurkan untuk memeriksakan diri ke laboratorium untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Selang beberapa minggu kemudian dari hasil Lab dikonsultasikan kembali ke dokter tersebut. Dari hasil Lab pertengahan Juli 2013 tersebut ditulis bahwa CA 125nya adalah 229. Betapa gundah hatinya ketika dokter spesialis kandungan tersebut memvonis dirinya terkena kanker dan menyarankan dirinya untuk di kemoterapi dan melakukan cek ulang dua minggu kemudian.

Hasil rujukan pemeriksaan awal dokter spesialis kandungan

 “Saya mendengar dari orang-orang jika seseorang sudah sudah divonis kanker dan harus menjalani kemoterapi, kemungkinan untuk hidup lama itu kecil sekali,” ucapnya seperti menahan kesedihan. Namun dengan dorongan motivasi yang kuat dalam diri dan memikirkan tanggungan kepada keluarga terutama kepada anak semata wayangnya, ia pun mencoba mencari solusi bagi kesembuhan dirinya. Beruntung dia mendapatkan jalan dan bertemu dengan Bpk. Nyoman yang menawarkan produk herbal dari PT Bintang Sejagat Internasional yang berupa K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus. Produk dari Bintang Sejagat tersebut ia konsumsi sesuai anjuran yang diperoleh dan juga dibarengi dengan obat dokter dengan cara diberikan rentang waktu dalam meminumnya.

Dalam kegelisahan hati dan jangka waktu dua minggu sudah berlalu, namun dirinya masih belum memeriksakan dirinya ke Lab. Baru pada minggu ketiga tepatnya dipertengahan bulan Agustus 2013, ia pun memberanikan diri memeriksakan diri ke Lab. Walhasil, isi keterangan surat dari Lab tersebut membuatnya senang karena disitu dinyatakan bahwa penanda kanker (CA 125)nya mengalami penurunan yang sangat signifikan yaitu 43 atau mendekati angka normal (dibawah 35). Kondisi ini pun pertanyakan oleh dokter yang memeriksanya dan merasa heran atas perubahan kondisi Ibu Ni Komang Ayu Prakerti Pinatih ini.

Perbandingan hasil pemeriksaan selama tiga minggu

“ini bagaikan mukzijat,”serunya dengan penuh haru. Ia pun bersemangat memiliki keyakinan untuk sembuh total dengan terus mengonsumsi produk Bintang Sejagat Ini. Dalam keterangannya ia pun memberikan anjuran kepada orang-orang khususnya ibu-ibu yang memiliki penyakit yang sama seperti dirinya agar tidak takut menghadapi penyakitnya dengan mengonsumsi produk Bintang Sejagat. “Terima kasih Bintang Sejagat dan rekan-rekan yang sudah membantu saya bertemu dengan produk herbal ini,” sambil menutup pernyataannya.