Gangguan Jantung karena Kolesterol. Sudah bertahun-tahun saya mengalami gejala penyakit di tubuh saya seperti sakit kepala, pundak sering kaku, tangan terasa kram kesemutan dan kaki susah berpijak jika baru bangun tidur. Saya mengira semua itu karena saya sering kecapean dan kurang tidur. Biasanya kalau sudah terasa sakit  seperti itu saya lalu minum obat warung atau obat anti masuk angina, hasilnya memang sedikit badan terasa enak namun besoknya kembali lagi badan saya sakit-sakitan kembali sehingga akhirnya obat-obatan tersebut sering saya konsumsi.

Gangguan Jantung karena Kolesterol

Beberapa bulan yang lalu sakit yang saya derita makin menjadi bahkan disertai dengan sesak nafas, saya konsumsi kembali obat-obatan yang sering saya minum namun tidak ada perubahan hingga saya pun akhirnya dibawa pergi ke dokter umum. Karena rasa sakitnya makin menjadi, dokter tersebut memberi rujukan agar saya dibawa ke rumah sakit untuk dapat diperiksa lab lengkap dan EKG (Elektrokardiografi), menurutnya kondisi penyakit yang saya alami sudah mengarah ke jantung. Dari hasil cek up, saya pun dinyatakan bahwa pada seputaran pembuluh darah ke jantung banyak terdapat lemak, sehingga pembuluh darah jadi menyempit dikarenakan kolestrol dan trigliserida yang tinggi disertai pembuluh darah terdapat banyak lemak dan menghambat sirkulasi darah. Hal tersebutlah yang mengakibatkan saya mengalami sesak nafas dan nyeri di dada.

Keadaan tersebut sempat membuat saya shock dan stress, namun karena semangat saya kuat untuk sembuh saya pun menuruti nasihat dokter dengan mengonsumsi obat-obatan yang sudah diberikan. Selain itu saya pun berminat untuk mencari info terhadap pengobatan alternatif. Hingga pada suatu hari saya mengikuti acara reunion dan salah seorang teman memperkenalkan produk herbal dari PT Bintang Sejagat Internasional yang katanya bagus untuk keluhan penyakit yang saya alami. Keesokan harinya saya dibawakan Amazon Berries dan Amazon Plus untuk dikonsumsi.
Setelah tiga hari konsumsi Amazon Berries sebanyak 2 x 1 setiap pagi dan sore serta Amazon Plus sebanyak 2 sloki setiap malam, rasa sesak nafas dan nyeri di dada berangsur hilang dan gejala-gejala penyakit yang biasa menyertainya juga tidak dirasakan lagi. Akhirnya saya putuskan untuk rutin mengonsumsi produk ini selama 3 bulan dengan dosis yang sama, karena dirasa sudah lebih baik hingga kini pun saya masih tetap mengonsumsinya meskipun dosis saya kurangi dengan tujuan untuk menjaga kesehatan saya.

Alhamdulillah ya Allah dan terima kasih kepada Bintang Sejagat karena  telah memproduksi produk-produk yang hebat dan sangat berguna bagi banyak orang.

Hj. Jumaida (40) Kolaka, Sulawesi Tenggara