Dirinya telah mengidap penyakit diabetes melitus (kencing manis) sejak 8 tahun yang lalu. Tidak hanya itu, kolesterol, hipertensi, asam urat bahkan penyakit komplikasi paru-paru sudah mendera tubuhnya. Gejala awal yang dirasakan pernah dikesampingkan oleh Ibu Sini. “Saya pengennya minum terus, gampang capek. Lama-lama berat badan saya juga ikutan turun,” kata Ibu Sini saat menghadiri acara seminar Ngobrol Sehat Bersama Bintang Sejagat yang diadakan di daerahnya. Menurut penuturannya pula sudah puluhan juta sudah dihabiskan oleh Ibu Sini untuk mencari kesembuhan dengan obat kimia, namun penyakitnya tak kunjung membaik.

Akibat bermacam-macam penyakit tersebut Ibu Sini pernah tidak bisa beraktifitas sama sekali. Biasanya beliau bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti mencuci, memasak dan lain-lain, namun setelah sakit, jangankan untuk menyapu untuk berdiri pun Ibu Sini tidak kuat. Pengakuan para tetangganya juga membuktikan bahwa selama beberapa bulan terakhir Ibu sini hanya bisa terbaring di kasurnya.

Ibu Sini pun akhirnya menemui jalan kesembuhannya dengan produk Sejagat dan beliau mulai mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata. Selang dua minggu mengonsumsi kedua produk tersebut dirinya pun merasakan perubahan yang lebih baik pada kesehatannya. ”Dua bulan saya terbaring di kasur ga bisa apa-apa. Kalau ingat ini saya suka sedih sendiri,” ungkap Ibu Sini mengenang kondisinya dahulu. Tapi kini Ibu Sini sudah bisa berjalan jauh dan memberikan kesembuhan dengan produk Sejagat.

“Terima kasih untuk PT Bintang Sejagat Internasional, Bapak Dirlan dan H. Karding dan terlebih kepada Ibu Camat Aere, Lambadia yang sudah membantu saya hingga mendapat kesembuhan ini,” ujarnya berterima kasih.

 

Sini (55) Lambadia, Kolaka Timur – Sulawesi Tenggara