Bapak yang menjabat sebagai Kepala Sekolah ini rupanya sedang memiliki kegelisahan, bukan karena usianya yang akan menjelang pensiun namun ternyata sudah dalam kurun lebih dari 4 tahun ini dia mengalami penyakit diabetes mellitus. Kondisi gula darahnya tidak pernah di bawah angka 600, tekanan darahnya pun sering melambung tinggi bersama naiknya gula darah.

Akhir Desember lalu, ia menyadari adanya luka agak besar yang diakibatkan oleh diabetes yang diidapnya. Luka yang dimilikinya berair dan susah sekali untuk sembuh sama seperti penderita diabetes pada umumnya. Kondisi yang dialaminya pun makin diperparah dengan serangan stroke yang mengakibatkan dirinya tidak bisa berjalan lagi.

Telah banyak biaya yang dikeluarkan untuk kesembuhan dirinya, namun berbagai usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Dalam kondisi yang semakin sulit, Tuhan pun akhirnya mempertemukan dia dengan Ibu Memey sebagai Mitra PT Bintang Sejagat Internasional. Oleh Ibu Memey, ia pun disarankan untuk mengonsumsi K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus.

Di bulan pertama mengonsumsi produk Bintang Sejagat kondisinya pun berangsur pulih, hal ini ditandai dengan dirinya sudah mampu berjalan kembali. Aktifitas di luar rumah pun sudah sering dilakukan karena sudah mampu mengendari sepeda motor sendiri. Luka yang dialaminya pun juga sudah mengering dan kondisi gula darahnya selalu di bawah angka 300. Hal ini ikut berdampak pada tekanan darahnya menjadi mormal, hipertensi yang sering dirasakan berangsur sembuh.

Ucapan terima kasih pun ditujukan kepada Tuhan dan hal-hal yang membuat dia telah merasakan khasiat produk PT Bintang Sejagat Internasional.

Sasmita (57)