Johny H. Losung belum mengetahui bahwa dirinya mempunyai riwayat asam urat sebelum dirinya mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pada Februari 2014 lalu. “Dari umur 13 tahun, saya sering sakit pada tangan dan kaki saat aktivitas padat. Dulu mengobatinya itu dengan cara dipijat, setelah di pijat sakit itu hilang namun beberapa saat kemudian sakit itu muncul lagi,” jelas pria asal Manado ini saat berkunjung ke kantor pusat PT Bintang Sejagat Internasional, (09/09/14).

Walaupun sudah merasakan sakit di kaki dan tangan dari umur 13 tahun, dirinya tidak tahu bahwa penyakitnya itu merupakan penyakit asam urat. “Selama 50 tahun, saya tidak pernah memeriksakan keluhan saya ke dokter karena saya takut jika berurusan dengan dokter. Sampai akhirnya pada Februari 2014 ini, anak saya memberitahu jika sakit yang biasa di derita saya adalah asam urat,” tegasnya.

Setelah mengetahui bahwa Ia menderita asam urat, anaknyalah menyarankan untuk mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries secara terartur. K-muricata di konsumsi 3 kali sehari dibarengi dengan Amazon Berries. “Hasilnya, sejak mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries saya mengalami perubahan yang drastis. Sekarang saya tidak pernah lagi merasakan sakit pada tangan dan kaki,” tuturnya.

Dengan penuh semangat Ia kembali menceritakan bahwa produk dari Sejagat telah membawa dirinya dekat dengan kesehatan. “Selain asam urat saya juga dulu sering sekali migrain kalau telat makan. Namun setelah mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries, migrain saya tidak pernah kumat walaupun saya telat makan,” Ungkapnya.

Melihat kondisinya saat ini Johny H. Losung bersyukur atas kesembuhan yang Ia peroleh dengan mengkonsumsi produk dari Sejagat. “Semoga dengan testimoni dari saya ini, saya bisa membantu orang lain yang mempunyai keluhan seperti saya,” tutupnya.

Johny H. Losung (52) Manado, Sulawesi Utara