Awal tahun 2013 saya menderita asam urat yang tinggi sehingga kaki saya sering bengkak hingga sulit untuk berjalan dengan baik.  Setiap kali kaki saya bengkak, saya minum obat-obatan yang saya beli di warung karena saya takut untuk dibawa ke dokter atau rumah sakit karena saya takut jika disuntik. Jika saya minum obat warung tersebut kaki saya terasa enak dibawa jalan tapi bengkaknya tidak turun, yang penting saya bisa jalan pikir saya.

Suatu hari asam urat saya kambuh lagi bahkan membuat saya tidak bisa berjalan, sudah beberapa hari saya tidak bisa beraktifitas dan istri merasa kasian melihat keadaan saya. Istri pun berkonsultasi dengan dokter keluarga tentang keadaan yang saya alami, dokter kemudian memberikan resep dan saya konsumsi obat-obatan tersebut. Setelah beberapa hari saya konsumsi obat tersebut saya bisa jalan lagi. Karena saya sudah merasa sehat sayapun merasa lega dan beraktifitas lagi seperti biasa. Tapi kesembuhan saya ini hanya berlaku untuk dua bulan saja karena kambuh lagi dan lagi . Saya berusaha lagi mencari obat-obat tradisional, dari jamu gendong juga berbagai herbal saya konsumsi semuanya tidak bisa membuat sembuh total, selalu kambuh jika saya tidak konsumsi lagi. Hal ini membuat saya jera dan membiarkan sakit saya ini sudah malas untuk berobat lagi.

Karena penyakit tersebut membuat saya sering tidak masuk kerja membuat atasan saya sering marah hingga akhirnya saya jelaskan alasan kenapa saya tidak masuk kerja. Hingga pada suatu hari di bulan Maret 2015, atasan saya memberikan produk herbal dari PT Bintang Sejagat Internasional yang katanya bagus untuk membantu penyembuhan asam urat yang saya derita.

Kedua produk yang diberikan saya konsumsi dengan mengikuti anjuran yaitu K-Muricata 2 x 1 perhari setiap pagi dan sore serta Amazon Berries sebanyak 2 x 1 perhari, keduanya saya konsumsi rutin selama 2 bulan setiap hari. Alhamdulillah, tanpa saya sadari kaki saya tidak pernah bengkak lagi akibat penyakit asam urat dan hasilnya pekerjaan saya pun menjadi lancar.

Terima kasih buat atasan saya, Pak Sahertian yang telah memberikan Amazon Berries dan K-Muricata dan hingga kinipun saya tetap mengonsumsi produk tersebut seminggu 3 kali untuk menjaga kesehatan saya.

Andi Permata (38) Lippo Karawaci, Tangerang