Sakit Amandel

Awalnya ia merasakan sakit disekitar tenggorokan saat menelan dan kondisi suhu badan meningkat. Orang tuanya pun menganggap bahwa dirinya hanya sekedar radang tenggorokan biasa, namun anggapan tersebut berbeda dengan hasil pemeriksaan dokter. Dokter mengatakan bahwa Arsiyani mengidap amandel dan penyembuhannya biasa dilakukan dengan jalan operasi. Kondisi ini terjadi saat Arsiyani menginjak bangku sekolah kelas 3 SD.

Seiring berjalannya waktu terkadang penyakit tersebut tidak dirasanya dan saran dari dokter pun diabaikan, namun ketika kambuh orang tuanya pun lantas memeriksakan dirinya kembali ke dokter. Seperti biasa dokter hanya memberikan resep obat untuk menghilangkan rasa nyeri, namun ketika obat tersebut habis penyakitnya mulai kambuh kembali. Hal tersebut dirasa sudah menghabiskan biaya jutaan rupiah.

Untungnya ayah dari Arsiyani, H. Karding memberikan produk Amazon Plus dari PT Bintang Sejagat Internasional atas saran dari seseorang. Amazon Plus tersebut dikonsumsinya denan dosis 2 sloki setiap harinya. Alhamdulillah, perlahan amandel yang dideritanya pun sudah lama tidak dirasakannya lagi. Tidak hanya itu selain sudah terbebas dari amandel, prestasi pendidikan sekolahnya juga meningkat.

“Terima kasih  Ayah, terima kasih PT Bintang Sejagat Internasional, amandelku sudah sembuh,” kata Arsiyani dengan gembira.

Arsiyani Mutmainna (13) Lambadia, Kolaka – Sulawesi Tenggara